Kamis, 13 Februari 2020

Jembatan di Palas Roboh, 1 Warga Ditemukan Tewas 1 Lagi Hilang

https://www.instagram.com/noviana8297/?hl=id

TASLABNEWS, PALAS- Seorang warga bernama Diris Hasibuan (26) tewas akibat musibah jembatan di Desa Hulim, Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatra Utara yang roboh, Kamis (13/2/2020). Sementara Amit Yusuf Pulungan (23) belum ditemukan.
Menurut saksi mata Abdul Ali Hasibuan, warga Desa Hulim, Sosopan, Palas, awalnya dia melihat kedua korban berboncengan mengendarai sepedamotor. Namun saat keduanya berada di jembatan tersebut, tiba-tiba jembatan itu roboh.
Kapolsek Sosopan AKP Sahrin Batubara membenarkan peristiwa tersebut.
Menurut Sahrin, setelah menerima laporan dari warga atas peristiwa itu, pihaknya melakukan penyisiran dan menemukan sayap sepedamotor di aliran sungai Desa Hulim.
“Setelah menerima informasi tersebut, kita bersama anggota dan masyarakat turun ke lokasi untuk melakukan pencarian,” kata Sahrin.
“Berjarak sekitar 3 Km dari lokasi jembatan yang roboh, kita termukan satu warga tewas bernama Diris Hasibuan yang merupakan warga Desa Hulim, Sosopan, Palas. Korban langsung kita evakuasi ke rumah duka,” jelasnya.
BACA JUGA HALAMANMontok Datang Ke Hotelku
Kapolsek mengatakan, masih ada satu warga yang hilang.
“Yang hilang merupakan teman korban, Amit Yusuf Pulungan dan masih dalam pencarian,” katanya. (smc/int/Syaf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

11,42 Gram Sabu, Bandar dan Kurir Diangkut ke Polres Sergai

https://www.instagram.com/noviana8297/?hl=id https://twitter.com/home https://www.pinterest.ca/novianatannia/ TASLABNEWS, SERGAI –  B...