Jumat, 21 Februari 2020

Sehari Jelang Nikah Calon Pengantin Pria Gantung Diri di Pohon Belimbing

https://www.instagram.com/noviana8297/?hl=id
https://twitter.com/home?lang=en
https://www.pinterest.ca/novianatannia/

TASLABNEWS -Sehari menjelang pernikahannya, Untung Ginting (32) warga Deli Serdang nekad gantung diri di pohon belimbing, Rabu (19/2/2020).
Penemuan mayat korban sontak membuat warga Desa Namoriam, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang heboh.
Padahal, Kamis (20/2/2020) korban akan melangsungkan pernikahan secara adat suku Karo dikawasan Kecamatan Namo Rambe, Deli Serdang. Dan resepsi pernikahan akan berlangsung, Jumat (21/2/2020) disalah satu wisma di Kecamatan Pancurbatu, Deli Serdang.
“Enggak tau kami lah kenapa dia (korban) berbuat itu, kami aja enggak sangka. Padahal sejauh kami tau ini dia enggak banyak cerita, sopan, bekerja juga. Makanya kami terkejut juga,” sebut sejumlah warga.
Korban selama ini dikenal ramah dan sopan. Mayat korban ditemukan calon istrinya Ayu Beru Sembiring
tewas tergantung disalah satu pohon belimbing di Dusun V Lau Lembu, Desa Pertampilen, Pancurbatu, Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 12.15 wib.
Kapolsek Pancurbatu AKP Dedi Dharma SH melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily A Hasibuan SH membenarkan penemuan korban tersebut.
“Kita sudah cek ke lokasi penemuan, dan kondisi itu benar, namun pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan untuk korban melakukan otopsi atas korban. Dan, pihak keluarga juga yakin kalau korban murni gantung diri,” ujar Suhaily.
“Dari informasi yang kita terima dari pihak keluarga korban. Sehari sebelum korban ditemukan tewas tergantung, korban pergi dari rumah dengan menggunakan sepedamotor milik paman nya. Setelah satu malam tidak.pulang, keluarga pun melakukan pencarian dan sempat berkali-kali menghubungi hp nya, namun tidak dapat dihubungi,” tambahnya.
Keluarga lalu melakukan pencarian dan akhirnya mendapat kabar kalau korban pergi keladang milik salah seorang warga dan akhirnya keluarga berhasil menemukan korban,” ucapnya.
Sebelum korban ditemukan dengan kondisi tergantung, keluarga korban terlebih dahulu menemukan sepedamotor yang digunakan korban menuju lokasi.
“Ia, sepedamotornya dulu yang ditemukan di lokasi, namun korban belum terlihat. Pihak keluarga juga sempat meneriaki memanggil nama korban. Namun tidak ada sahutan. Setelah dicari ke sekitar lokasi, akhirnya calon istri korban menemukan korban dalam kondisi tergantung di pohon,” tambahnya.
“Calon Istri korban yang melihat kondisi itu langsung histeris hingga mengundang keluarga lainnya. Pihak keluarga pun mencoba mengevakuasi korban dengan memotong tali yang berada di tubuh korban. Namun korban sudah meninggal dunia dan tak berselang lama, korban dibawa ke rumah duka setelah membuat surat pernyataan,” tambahnya. (Mjc/int/Syaf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

11,42 Gram Sabu, Bandar dan Kurir Diangkut ke Polres Sergai

https://www.instagram.com/noviana8297/?hl=id https://twitter.com/home https://www.pinterest.ca/novianatannia/ TASLABNEWS, SERGAI –  B...