Senin, 27 Januari 2020

Mahasiswa Asal Asahan Tewas Digilas Truk di Jalinsum Batubara


TASLABNEWS, BATUBARA – Seorang mahasiswa asal Kabupaten Asahan, Hendra Dwi Permana (18), tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Batubara, Minggu (26/01/2020) sekira pukul 21.00 Wib.
Pemuda warga Dusun IV, Desa Perkebunan Aek Naga, Kecamatan Rahuning, Asahan itu menghembuskan napas terakhirnya meski sempat dilarikan warga ke Puskesmas Lima Puluh, Batubara untuk mendapatkan pertolongan pertama.
Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis dalam keterangannya melalui Kasatlantas, AKP Suprihanto P, Senin (27/1/2020) membenarkan adanya kecelakaan maut tersebut.
Dituturkan Kasatlantas, sebelum kecelakaan Hendra dalam perjalanan dari arah Medan menuju Kisaran dengan mengendarai sepedamotor merek Kawasaki KLX tanpa plat, berboncengan dengan temannya Aji Purnomo.
KLAIM BONUS 3 KALI SEHARI >>>> INFO WA : +62 877 8612 9520
“Korban berboncengan dengan temannya saat itu berjalan di bahu jalan,” sebut Suprihanto.
Searah dari belakang mereka menyusul truk Mitsubishi Fuso, BA 8853 QO, yang dikemudikan Eko Prasetyo.
Saat berada di lokasi kejadian, Hendra coba menanjak ke badan jalan yang lebih tinggi. Diduga karena kurang hati-hati, Hendra menyenggol bagian samping truk sehingga sepedamotor Kawasaki KLX yang dikendarainya terjatuh ke badan jalan.
Malangnya, Hendra terjatuh ke kolong truk dan langsung tergilas ban depan sebelah kiri, sementara Aji terjatuh ke arah kiri.
Warga yang melihat segera menghentikan truk lalu melarikan Hendra ke Puskesmas Lima Puluh. Namun, pemuda itu dinyatakan meninggal dunia sebelum dilakukan pertolongan pertama.
Sementara temannya Aji Purnomo hanya mengalami luka ringan berupa bengkak pada tangan kanan dan kepala belakang.
Polisi yang tiba di lokasi tak lama kemudian segera melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saki.
“Korban luka dirawat di Puskesmas Lima Puluh. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke kantor Sat Lantas Polres Batubara,” pungkas Suprihanto. (mom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

11,42 Gram Sabu, Bandar dan Kurir Diangkut ke Polres Sergai

https://www.instagram.com/noviana8297/?hl=id https://twitter.com/home https://www.pinterest.ca/novianatannia/ TASLABNEWS, SERGAI –  B...